Tuesday, June 4, 2019

RE: (Shopee Mediation) / 190521210648789 / Bukti Barang Kurang

Hi Kak jemiricaldo,

Mohon maaf atas kendala yang kamu alami.  

Hingga waktu yang ditentukan, kamu tidak memberikan respons dan tidak mengirimkan bukti yang kami minta. Maka saat ini kami akan tutup kasus ini dan mulai pelepasan dana kepada penjual. Nantinya jika kamu mengalami kendala serupa kami harap kamu melengkapi dan mendokumentasikan pesanan saat awal diterima.

Apabila kamu memberikan bukti setelah ini, kami tidak dapat menerimanya dan bukti tersebut tidak dapat mengubah keputusan yang telah dibuat. Untuk penilaian kepada penjual kamu bisa berikan melalui aplikasi Shopee dan apabila tidak puas dengan pelayanan penjual kamu dapat laporkan penjual melalui fitur laporkan pengguna di aplikasi Shopee untuk dibantu cek oleh tim kami. Kami berharap kedala yang sama tidak terulang kembali. 

Apabila ada pertanyaan/informasi lain, silakan hubungi Shopee kembali.


Salam hangat,
Alan
Semua pasti ada di Shopee!
Bingung? Hubungi Shopee aja, sedia 24 Jam!
Kunjungi Help Centre kami untuk informasi lebih lanjut: http://shopee.co.id/shopeecs


ref:_00D6F1oO9b._5006F2GGX4U:ref

No comments:

Post a Comment